" O U R S "


SUATU TAMAN INDAH

Masih terbayang erat saat badan kecil dan cantik itu berada di pundakku , tertidur pulas Eunice kecil menikmati ramainya pusat perbelanjaan pada saat itu.

Menikmati perasaan itu menimbulkan rasa manis yang tiada pernah hilang, betapa gadis kecil itu sudah bertumbuh dan secara perlahan bertumbuh, hari ini ada seorang kakak yang kami panggil cici yang selalu menjadi kebanggaan , baik dalam sikap dan sifatnya.

Dia akan menjadi besar dan sebentar lagi akan member warna pada pikiran dan hatinya sendiri, disini tak pernah diragukan dia akan menjadi gadis yang sejuk dalam keramaian dan tajam dalam pemikiran serta penyuka dekat Tuhan.

Kebaikan nya terpancar dalam sikapnya yang ramah dan sopan , enggan menyakiti siapapun, meski kadang-kadang keluar sebuah aksi mencolek adik kesayangannya Louice (panggil : Uee).

Dua gadis kecil dari seorang peranakan dan dijadikan adil karena satu salinan maminya dan satunya salinan papinya, dengan sifat yang terbalik.

Mengaggumkan dan mengucap syukur untuk warna ini, warna yang indah dalam rumah tangga yang mungil.


Kebersamaan dalam hati yang selalu diunggulkan untuk memecah persoalan seolah-oalh menjadi daya perekat yang kuat dalam kemungilan keluarga ini.

Sederhana dalam tujuan dan berkejasama dalam segala hal menjadi kunci yang baik dalam pertumbuhan rasa dalam warna, tidak mudah tidak sulit juga. Saat awal harus mengerti kemudian menjadi biasa dalam tertawa .


Buah hati yang tak pernah hilang, tertawa bersama, berpikir bersama dan bersama selalu.

Kehangatan selalu menjadi obat yang manjur untuk semua penyakit, tertawa merupakan tanda kelepasan dan kebahagiaan.

Love u my fam

Paps medio Nov ‘15

Comments

Popular Posts