Hari-hari pertumbuhan

Sejak hari Natal 2008 sampai 21 Januari 2008, Louice telah masuk rumah sakit 2 kali, yang pertama karena pneumonia dan kedua karena diare. Dokter menyarankan agar kami segera mengambil keputusan untuk dioperasi, karena dengan kondisi peredaran darah yang tidak normal maka daya tahan tubuhnya akan lemah juga. Ini membahayakan secar medis, jika salalh seorang dirumah mengalami sakit , maka kemungkinan besar Louice pun akan ketularan.

Dengan kondisi seperti ini, berat badan Louice sulit sekali naik, malah turun secara drastis. Melihat Louice seperti ini , kami sangat pilu, karena badannya pasti tidak enak terus.

Pada hari Rabu 21 Januari, kami putuskan untuk membawa Louice pulang setelah kami lihat Louice mulai bisa makan walaupun sedikit (selama ini dia tidak dapat minum dari botol minum dan muntah-muntah).

Pada hari Kamis, seorang hamba Tuhan datang untuk berdoa dirumah, kami dianjurkan untuk tetap berharap dan berdoa, tak lupa dia anjurkan untuk berkonsultasi kepada seorang yang punya kesaksian mengenai penyakit. Hati kami dikuatkan dan kami percaya bahwa Louice akan sembuh secara total karena Tuhan telah turun tangan menyembuhkannya.

Dalam doa kami, tetap selalu kami berharap dan percaya bahwa Tuhan tidak akan mempermalukan kami hambanya. Dia, Bapa yang penuh kuasa...

Dukungan doa dari rekan-rekan tetap kami harapkan.

Comments

Popular Posts