Terimakasih Mom, aku sudah jalan-jalan

Louice kecil, baru diimunisasi 2 minggu yang lalu, karena beratnya kurang selama ini dokter belum mau memberi imunisasi. Rencananya memang mengajak dia jalan-jalan keluar sehabis imunisasi, biar "aman"lah kata ibunya.

Hari minggu 14/07/08, akhirnya Louice kami ajak ke Gereja, dia suka kesana, dingin sekali didalam, kami pun membungkusnya dengan segala aksesoris dari selimut,sampai flanelnya. Tidak ketinggalan topi yang kebesaran kami pasangkan. Ini dia masalahnya, Louice tidak suka kepalanya ada sesuatu karena benda ini akan menghalangi hobinya "garuk-garuk " kepala, jadi selama kebaktian dia sibuk mencoba melepaskan dari kepala, tapi kami gak kalah gesit untuk memasangkan kembali. Mungkin karena merasa tidak berhasil, jadi Louice akhirnya hanya menatap sambil meringis-ringis, hehehe... dalam hati kami " rasain loe".

Menikmati acara hingga habis, Louice ternyata tidak mau minum susu, jadi kami harus memaksanya...

Melihat gairah si kecil, kamipun mengajaknya ke Mall, mau lihat reaksinya. Ternyata dia oke juga tuh , lihat sana,lihat sini, longok sana,longok sini. Sampai pulang kerumahpun kami masih melihat semangatnya.

Dirumah, sore hari mulailah Louice rewel, tidak mau diberi minum susu.Berusaha sampai malam , hanya sedikit saja yang masuk, itu juga dia kelihatan keberatan. Subuh, Louice kecil menangis keras, saya terbangun, ibunya katakan " Ndak mau dikasih susu".

Bangun pagi hari di hari Senin memang berat, biasanya macet bukan kepalang, apalagi ditambah anak-anak baru masuk sekolah, jadi saya dan istri harus berangkat pagi nih. Kami berangkat. Benar saja macet menghadang, sambil melihat lautan mobil ini, saya cari berita-berita yang baru. Tiba-tiba telepon berdering, dari rumah, dapat kabar bahwa Louice panas. Khawatir ada sesuatu hal, kami pun memutuskan memberi obat penurun panas, sedikit sesuai takarannya. Hari Senin belum lagi usai , saya cek berulangkali ternyata panasnya sudah turun.

Saat teduh yang kami dapatkan adalah dari Amsal 3, "....tetaplah percaya dengan segenap hatimu dan segenap akal budimu..."

Hidup Louice, sikecil sudah bisa diajak keluar...

Mom , thank you

God, I love you

GBU


Comments

Popular Posts